Home » » Cara Mudah Merampingkan Rangking Alexa Ampuh dan Terbukti

Cara Mudah Merampingkan Rangking Alexa Ampuh dan Terbukti



Cara Mudah Merampingkan Rangking Alexa Ampuh dan Terbukti

Rangking Alexa bagi sebagian Blogger bisa dijadikan sebagai tolak ukur kepopuleran sebuah blog atau situs,semakin kecil rangking Alexa bisa berarti semakin populer pula blog tersebut.Seperti blog atau situs yang besar dan populer mereka memiliki rangking alexa yang bagus,mereka memiliki rangking alexa yang kecil,contohnya rangking 1 alexa di pegang oleh Google.com.

Banyak para Blogger berlomba untuk merampingkan rangking blognya di Alexa,berbagai cara pun ditempuh untuk tujuan tersebut,padahal ada cara yang mudah dan simple untuk mengecilkan rangking Alexa,pada kali ini penulis akan share cara merampingkan rangking Alexa dengan cara yang sederhana dan mudah.

Sebelum membahas ke yang lebih lanjut,penulis akan berbicara sedikit tentang bagaimana Alexa bekerja untuk merangking sebuah blog atau situs.Dalam merangking sebuah blog atau situs,salah satu cara Alexa untuk merangking sebuah Blog atau Situsadalah melalui toolbar Alexa yang terpasang di browser pengguna,dari browser itulah Alexa akan merangking sebuah blog atau situs.Agar lebih mudah difahami penulis akan bandingkan dua buah blog atau situs sebagai contoh dibawah ini :

1.Blog Amemiliki visitor 10.000 setiap harinya,namun dari 10.000 visitor tersebut browser yang mereka gunakan tidak ada satu pun yang terpasang Toolbar Alexa.

Cara Mudah Merampingkan Rangking Alexa Ampuh dan Terbukti

2.Blog B memiliki visitor 100 setiap harinya,namun dari 100 visitor tersebut browser yang mereka gunakan seluruhnya terpasang Toolbar alexa.

Dari kedua blog diatas yang akan memiliki rangking yang bagus di Alexa adalah Blog B(rangkingnya akan semakin kecil,kenapa bisa Blog B? padahal kan yang visitornya banyak yang Blog A !!,penulis akan jelaskan kenapa Blog B yang akan ramping ranking Alexa nya.

Seperti yang sudah penulis jelaskan di atas,Alexa merangking sebuah Blog atau situs melalui Toolbar yang terpasang pada browser pengunjung(visitor),dari kedua Blog diatas yang akan cepat ramping rangking Alexa nya adalah Blog B,karena Blog B visitornya menggunakan browser yang terpasang Toolbar Alexa.

Sedangkan Blog A rangking Alexanya akan tetap gendut alias susah ramping meskipun visitornya 100 kali lipat Blog B,hal ini dikarenakan browser yang di gunakan Visitor Blog A tidak ada satu pun yang terpasang Toolbar Alexa.Naah sebenarnya melalui contoh perbandingan dua Blog di atas anda pasti sudah faham dan mengerti apa yang harus dilakukan untuk merampingkan rangking rangking Blog anda di Alexa.namun tenang saja penulis akan jelaskan Cara Mudah Merampingkan Rangking Alexa Ampuh dan Terbukti,ikuti langkahnya di bawah ini :

1.Daftarkan Blog atau Situs anda ke website Alexa klik disini .

2.Pasang Toobar Alexa di browser yang anda gunakan,Toolbar Alexa tersedia untuk browser Mozilla Firefox dan Google Chrome,Toolbar Alexa bisa di download dari web alexa.com.

3.Pasang Toolbar Alexa di browser komputer lain,misalkan teman anda atau tetangga anda pokoknya sebanyak mungkin,set Page Default pada browser dengan di isi alamat url blog anda,tujuannya adalah agar ketika browsernya di buka,maka Blog anda akan terbuka.

Jika anda bisa menerapkan 3 langkah di atas,penulis jamin rangking Alexa Blog anda akan cepat ramping.cara di atas sudah saya gunakan pada Blog yang saya kelola (bukan Blog ini),alhamdulillah dalam waktu kurang dari 2 bulan blog saya sudah lumayan ramping rangking alexanya 700 ribuan untuk rangking global dan 7 ribuan untuk rangking Indonesia.Jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Cara Mudah Merampingkan Rangking Alexa Ampuh dan Terbukti

0 comments:

Post a Comment

Whafftriks.blogspot.com. Powered by Blogger.